Sebelum Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel, Politikus PDIP Amri Minta Dipijat

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Anggota DPRD Kolaka Utara dari Fraksi PDIP, Amri, 55, ditemukan meninggal di kamar 407, Hotel Panakkukang, Jalan Boulevard Makassar.

Jenazah wakil rakyat asal Sulawesi Tenggara itu ditemukan Minggu, 23 Juni 2019 sekitar pukul 18.30 Wita.

Dari identitasnya diketahui Amri beralamat di Jl. Trans Sulawesi No. 51 Desa Watuuwu, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara.

Rifaldi menyebut, dia sempat menemui bapaknya pada Sabtu usai salat magrib. Saat itu, kondisi kesehatannya kurang baik. Rifaldi yang merupakan mahasiswa itu kemudian memijat ayahnya beberapa saat.

Setelah merasa lebih baik, Rifaldi diminta pulang ayahnya ke rumah kostnya untuk istirahat. Nanti pada minggu sekitar pukul 18.30 wita, Rifaldi kembali ke Hotel untuk bertemu ayahnya. Saat tiba di depan kamar korban, dia coba menelepon beberapa kali namun tidak di angkat, sehingga melaporkan kepada petugas hotel.

Anggota DPRD Kolaka Utara Ini Meninggal di Kamar Hotel di Makassar

Ditemani karyawan dan petugas keamanan hotel, Rifaldi membuka pintu kamar. Saat pintu terbuka, dia melihat ayahnya sudah tidak bergerak. Pihak hotel kemudian melaporkan hal itu kepada Polsek Panakkukang.

Sekitar pukul 20.05 wita Tim Inafis dan Biddokkes Polda Sulsel tiba di TKP, langsung melakukan olah TKP serta memeriksa jenazah politikus PDIP itu. Kapolrestabes Makassar juga tiba di lokasi sekitar pukul 20.25 Wita. (sah)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...