Sudirta Bela Jokowi di MK, Kakek Sugiono Jadi Trending di Twitter

Minggu, 23 Juni 2019 - 18:11 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Nama Kakek Sugiono tengah jadi viral di kalangan pengguna Twitter di tanah air. Pemicunya adalah persidangan sengketa hasil Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) yang disiarkan secara langsung oleh berbagai stasiun televisi.

Kakek Sugiono sebenarnya hanya julukan untuk menggantikan nama Shigeo Tokuda, bintang Japan Adult Video (JAV). Para penggemar bokep di Indonesia menjuluki pria kelahiran 18 Agustus 1934 itu dengan panggilan Kakek Sugiono.

Lantas, apa hubungan antara Shigeo, eh Kakek Sugiono dengan sidang MK? Usut punya usut, ada warganet yang melihat I Wayan Sudirta di deretan Tim Kuasa Hukum Joko Widodo – KH Ma’ruf (Jokowi – Ma’ruf).

Lagi, KKP Tangkap Kapal Ikan Malaysia

Sudirta memang praktisi hukum. Menurut warganet, mantan senator di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) itu mirip Shigeo.

Banyak warganet yang membuat lelucon soal Kakek Sugiono. “Kakek Sugiono berpindah profesi :),” ujar pemilik akun @bagas90045.

Akun @alexniam08 juga membuat twit tentang Kakek Sugiono. “Gw sebagai fans Kakek Sugiono merasa terharu. Apalagi setelah melihat replikanya di Indonesia,” kicaunya.

Lagi, KKP Tangkap Kapal Ikan Malaysia

“Astaga Twitter yang benar dikit ngapa trendingnya, kok kakek sugiono yang jadi trending,” ujar akun @chiruzhu. “Oh men… kakek sugiono… kakek sejuta umat…,” demikian twit dari @VionAlonso.

Walakin, tak semua warganet tahu tentang Kakek Sugiono. “Ini kenapa kakek sugiono trending sih?” ujar pemilik akun @Dellalwanda. (jpnn)

2 thoughts on “Sudirta Bela Jokowi di MK, Kakek Sugiono Jadi Trending di Twitter

Comments are closed.