Taufan Pawe Lepas Para Pelari Ainun Habibie Fun Run

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Walikota Parepare, HM Taufan Pawe melepas peserta Ainun Habibie Fun Run 2019 yang digelar BNI 46 di Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, Minggu, (23/6/2019).

Walikota Parepare, HM Taufan Pawe, mengapresiasi pelaksanaan acara tersebut. Menurutnya, dengan mengangkat jelajah wisata Ainun Habibie di Kota kelahiran Bj Habibie, merupakan sebuah prestisius besar dalam kemajuan kota Parepare.

“Ini sebuah kegiatan yang memberikan makna baik bagi Pemerintah Kota Parepare, karena dengan kegiatan ini maka memberikan gambaran tentang keberhasilan kota Parepare sekarang ini, demi kesuksesan masa yang akan datang, dan dengan kegiatan ini memberikan kesempatan wisata bagi beberapa masyarakat yang hadir khususnya yang dari luar Kota Parepare,”terangnya.

Taufan menuturkan, jika makna yang diberikan dengan tema yang diangkat pada momentum kali ini, itu tentunya menjadi kebanggan tersendiri bagi BJ Habibie, sebagai putra Parepare.

“Kami pastinya akan melaporkan kepada Bapak BJ Habibie jika perhatian sejumlah pihak dalam mengagungkan nama NAak BJ Habibie telah mendapatkan perhatian besar dari beberapa pihak, termasuk Sejumlah bank,”urai Taufan.

Dirinyapun menuturkan, jika di Kota Parepare sekarang ini direngah kemajuannya telah menghadirkan beberapa bank yang tentunya melirik pasar di Kota Parepare.

“Kita tahu sendiri disini ada beberapa bank baik itu konvensional maupun bank syariah, dan kita sangat memberikan support tersebut, ternyata kepekaan bersama untuk mewujudkan Parepare lebih baik di respon Bank BNI 46,”tutur Walikota dua Priode. (raksul/aci)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar