Wuling Mamuju Terima Penukaran Mobil Lama Jadi Baru

Minggu, 23 Juni 2019 - 15:29 WIB
Kepala Cabang Wuling Mamuju, Wahyu.

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — PT Kumala Cemerlang Abadi (Wuling Motor Mamuju), dealer resmi Wuling di Sulawesi Barat (Sulbar) terus menggalang kedekatan dengan warga Sulbar. Berbagai program diluncurkan untuk menyasar target tersebut.

Di antaranya menawarkan bagi para pengguna Wuling untuk menukarkan mobilnya dengan mobil wuling yang baru, melalui program Wuling Trade in Vaganza.

“Jadi siapa pun yang punya mobil lama bisa mengganti dengan mobil baru, dan alhamdulillah kita dapat sembilan pemesanan pada kegiatan ini,” kata Kepala Cabang Wuling Mamuju, Wahyu, Minggu, 23 Juni 2019.

Program tersebut diperkenalkan melalui acara bertajuk “Wuling Trade in Vaganza & Gathering Customer” di RM Cita Rasa Mamuju, Sabtu (22/06/2019). Wahyu mengatakan salah satu tujuan kegiatan ini sebagai wujud silaturahmi manajemen wuling dengan para Customer yang ada di Sulbar.

“Kita berharap bisa lebih dekat lagi dengan para costumer dengan adanya kegiatan ini sekaligus menawarkan beberapa program baru dari Wuling,” katanya.

Pihaknya juga mengenalkan produk terbaru dari Wuling yakni Cortez Turbo & Confero ACT. Selama ini, warga Mamuju telah akrab dengan produk Confero maupun Almaz sebagai varian SUV tertinggi dari Wuling. (nur)