Diduga Tidak Direstui Menikahi Janda, Akhiri Hidup di Seutas Tali Biru

FAJAR.CO.ID,MEDAN–Warga Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, geger. Selasa (18/6) lalu. Seorang pemuda, Susanto, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Berhembus kabar, korban nekat mengakhiri hidupnya karena tidak direstui oleh orang tuanya untuk menikahi seorang janda.

Liomeli (59) tak menyangka anaknya, Susanto, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Padahal, setengah jam sebelumnya, ia masih sempat melihat anaknya duduk di dalam kamarnya.

Saat itu, ibu korban merasa curiga. Ia tak mendengar suara anaknya setelah masuk ke dalam kamar. Sang ibu pun kemudian memanggil si anak. Tak ada respons.

Liomeli kemudian mendobrak pintu kamar. Betapa kagetnya ia, menemukan anaknya sudah tak bernyawa lagi. Leher sang anak terjerat seutas tali berwarna biru.

Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Idem Sitepu menjelaskan, kematian korban pertama sekali diketahui ibunya, Liomeli (59).

Dikutip dari asahansatu.co.id, salah seorang saksi mata, Amimi (50) mengatakan diduga korban nekat mengakhiri hidupnya karena tidak direstui oleh orang tuanya untuk menikahi seorang janda.

“Kejadiannya Senin (17/6) sekitar pukul 16.30 WIB. Perkiraan saya korban nekat bunuh diri karena tidak direstui orang tua untuk menikahi janda. Akibat itu stresslah korban,” beber Amimi. (bs/eds)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad

Comment

Loading...