Liga belum Mulai, Juventus Sudah Diprediksi Juara Lagi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TURIN—Pelatih veteran Italia, Fabio Capello memprediksi Juventus tidak akan mendapat penantang di Serie A musim depan. Dengan pembelian pemain yang dilakukan Si Nyonta Tua, menurutnya tidak akan ada klub yang bisa membendung mereka meraih scudetto musim depan.

Juventus dalam delapan musim terakhir menjadi jawara Serie A. Musim lalu, mereka bahkan sudah juara sejak April. Kedatangan bintang seperti Cristiano Ronaldo membuat mereka sangat sulit dikalahkan.

Dan menurut Capello, jika Juventus benar-benar mengontrak pemain belakang Ajax, Matthijs de Ligt, perburuan gelar di Serie A akan “berakhir”. “Jika Juve menandatangani De Ligt maka itu sudah berakhir lagi,” kata Capello kepada Corriere dello Sport.

Saat ini, Juventus sudah memiliki dua bek terbaik dunia; Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini. Dengan De Ligt bergabung, akan semakin sulit bagi lawan mereka di Serie A untuk menembus benteng Bianconeri. “Dengan dia, Juve akan mendapatkan jackpot. Tanpa dia, yah, itu bisa membantu yang lain lebih dekat,” jelasnya. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...