Mbappe pada Akhirnya Akan ke Real Madrid

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Pemain depan Real Madrid, Vinicius Junior yakin bahwa Kylian Mbappe pada akhirnya akan pindah ke Santiago Bernabeu. Pemain internasional Prancis telah dikaitkan dengan kepindahan ke ibukota Spanyol sepanjang kariernya, mulai sejak masih di AS Monaco hingga setelah pindah ke PSG.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane tidak pernah merahasiakan kekagumannya pada pemain Paris berusia 20 tahun itu. Akan tetapi, penyerang berbanderol 147 juta euro itu diprediksi tidak akan pindah klub sebelum musim 2019-2020.

Meski begitu, Vinicius yakin bahwa Madrid adalah masa depan Mbappe. “Tentu saja para penggemar Real Madrid memimpikan Mbappe, tetapi begitu juga para penggemar klub lainnya,” kata Vinicius kepada program sepak bola PrancismeTelefoot.
“Saya pikir dia akan datang ke sini pada akhirnya, dan saya pikir kami akan memenangkan banyak gelar bersama. Saya tidak mengenalnya dengan baik – selain bertukar pesan di Instagram – tetapi dia adalah seseorang yang sangat saya hormati. Jika dia datang ke Madrid, itu akan bagus,” jelasnya.
Presiden klub Madrid, Florentino Perez telah sudah mengeluarkan lebih dari € 300 juta sejauh ini untuk membeli lima pemain. Tetapi ia masih bisa merogoh kocek lagi meski membeli Mbappe harus menunggu hingga tahun 2020. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...