Mohamed Salah, Bergabunglah ke Barcelona

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Mantan pemain depan Barcelona, ​​Samuel Eto’o mendesak pemain Liverpool Liverpool, Mohamed Salah untuk pindah ke Camp Nou. Eto’o, mengklaim bahwa Raksasa Catalan itu akan lebih cocok untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

Salah mencetak 71 gol luar biasa dalam 104 penampilan untuk Liverpool sejak bergabung dengan raksasa Merseyside dari AS Roma pada 2017. Selain Barca, Real Madrid sebelumnya juga dilaporkan tertarik pada pemain internasional Mesir itu.

“Barcelona akan lebih cocok. Real memberi saya kesempatan untuk meninggalkan Afrika tetapi saya tahu gaya Barcelona dan saya pikir itu akan lebih baik baginya,” kata Eto’o kepada wartawan terkait Salah yang mencetak 27 gol di semua kompetisi untuk tim Jurgen Klopp musim lalu.

“Jika dia memiliki kesempatan untuk bermain di liga terbaik dunia, yang merupakan Spanyol, dia harus menandatangani kontrak dengan Barcelona. Mo memiliki segalanya untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia,” tegasnya.

Salah dilaporkan tidak tertarik meninggalkan Anfield musim panas ini. Namun, eks pemain Chelsea itu bisa saja mempertimbangkan pindah dari Inggris pada akhir musim depan setelah musim lalu berhasil mempersembahkan gelar Liga Champions. (Sportsmole/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...