Sambangi Rappokalling, UQ Sukriansyah Terima Keluhan Warga

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Bakal calon wali kota Makassar Sukriansyah S Latief atau UQ berkunjung ke kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Selasa (24/6/2019). Kehadirannya dimanfaatkan oleh warga untuk menyampaikan keluhan.

Warga yang umumnya berprofesi sebagai buruh ini langsung menyampaikan keluhannya terhadap situasi dan kondisi ekonomi yang menghimpit masyarakat setempat.

“Saat ini kebanyakan warga di sini tidak memiliki pekerjaan yang tetap, jadi kebanyakan pemuda yang nganggur” kata Udin, salah seorang warga menyampaikan keluhannya.

Selanjutnya, Mulyadi yang turut hadir pada acara tersebut juga menyampaikan keluhannya terhadap kasalah banjir yang sering melanda warga setempat, hal itu disebabkan oleh drainase yg sudah tidak memadai.

“Kami harap wali kota ke depan bisa lebih memperhatikan daerah ini, setiap musim hujan daerah ini terkena banjir karena drainase yang sudah tidak memadai” tambah Mulyadi.

Mendengar keluhan tersebut UQ Sukriansyah mengatakan akan menampung keluhan tersebut sebagai masukan dalam menyusun program. ” Mendengar keluhan warga secara langsung itu penting, agar kita bisa mengetahui secara riil persoalan di masyarakat,” pungkas UQ Sukriansyah. (*/eds)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...