1 Juli, Rabiot Resmi Jadi Milik Juventus, De Ligt?

Selasa, 25 Juni 2019 - 19:37 WIB
Adrien Rabiot/EPA

FAJAR.CO.ID, TURIN—Adrien Rabiot menyelesaikan transfer bebasnya ke Juventus pada hari Selasa waktu setempat. Akan tetapi Catalan Press percaya kapten Ajax, Matthijs de Ligt masih bisa bergabung dengan Barcelona.

Menurut situs web Gianluca Di Marzio, Rabiot secara resmi akan menjadi pemain Juve pada 1 Juli, sehari setelah kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) berakhir. Dia akan menjadi gelandang kedua yang ditandatangani Juve musim panas ini setelah Aaron Ramsey.

Namun, Mundo Deportivo di halaman depan mereka hari Selasa ini menyebut bahwa De Ligt ‘masih memungkinkan’ untuk Barca. Sebelumnya, Bianconeri, julukan Juventus dilaporkan telah membuat langkah mendadak untuk bek Ajax, mengadakan pembicaraan dengan agen Mino Raiola dengan transfer € 70 juta.

Di sisi lain, Sky Sport Italia memperingatkan tawaran gaji Bianconeri senilai € 7,5 juta plus bonus jauh di bawah tuntutan bomber remaja itu yang meminta sebesar € 12 juta plus bonus.
Meskipun Nyonya Tua diklaim masih melakukan tawar menawar, Mundo Deportivo menyatakan dia tidak mengesampingkan Blaugrana, julukan Barca. Menurut Mundo Deportivo, masa depan De Ligt ‘tetap terbuka’. (Football Italia/amr)