150 Personil Polres Gowa Ikuti Tes Kejiwaan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA– Sebanyak 150 personil jajaran Polres Gowa menjalani tes psikologi, dalam rangka pemenuhan syarat pengurusan izin pinjam pakai senpi dinas Polri, di Aula Endra Dharmalaksana, Selasa, 25 Juni.

Kabag Sumda Polres Gowa, Nursia Abdullah mengungkapkan, terima kasihnya atas kehadiran bagian Psikologi Biro SDM Polda Sulsel yang telah berkesempatan memberikan uji psikologi langsung di kantor Polres Gowa.

Mesraan di Wisma, Empat Pasangan Diamankan Polres Gowa

“Diharapkan tes psikologi ini dapat diikuti dengan sebaik-baiknya oleh para personil, mengingat biasanya kegiatan seperti ini dilakukan di Polda, namun kali ini timnya didatangkan langsung ke Polres Gowa untuk melakukan tes psikologi ke personil,” ungkapnya.

Pelaksanaan tes psikologi ini berlaku bagi para personil yang sudah memegang senpi, serta bagi personil yang baru mengajukan permohonan pinjam pakai senpi.

Kapolda Sulsel Beberkan Masa Kepemimpinannya saat Jabat Kapolres Gowa

Tes psikologi ini dilakukan untuk menghindari adanya penyalahgunaan dalam pinjam pakai senpi milik dinas, khususnya bagi personil yang bertugas di bagian operasional.

“Tes psikologi ini merupakan prosedur penting yang harus dilakukan, sehingga wajib diikuti bagi personil yang akan pinjam pakai senpi dengan baik,” jelasnya. (ica)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...