Hadapi Becamex Binh Duong, PSM Tanpa Marking Khusus

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelatih PSM, Darije Kalezic tidak akan menerapkan marking khusus kepada pemain kunci Becamex Binh Duong. Menurutnya semua pemain lawan berbahaya.

Becermin dari pertemuan leg pertama lalu, Darije mengaku puas dengan kerja pemainnya dalam melakukan pressing ke pemain Binh Duong. Itu terlepas dari kebobolan satu gol yang merupakan kesalahan timnya sendiri.

Audisi KDI 2019, 14 Peserta Asal Sulsel Lolos ke Jakarta

“Normalnya itu harusnya game yang seimbang dan harusnya berakhir dengan skor 0-0. Becamex juga tak satupun melakukan shot on target kecuali pada saat golnya mereka,” ucap Darije usai memimpin latihan timnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Pelatih asal Bosnia itu yakin pertahanan solid akan kembali diperagakan timnya dan Binh Duong saat duel di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (26/6). Makanya ia sangat berharap dengan rencana yang telah disusunnya.

Demi Suporter, Manajemen PSM Bantu Mediasi ke Pelni

“Pertandingan pertama menunjukkan kami tidak perlu memperlakukan salah seorang pemain becamex itu mendapat perlakuan spesial. Kami sudah memainkan pertandingan yang solid, namun memang kami kemasukan gol yang sangat tidak beruntung,” paparnya.

Untuk lolos ke final AFC Cup, dedikitnya PSM membutuhkan minimal dua gol tanpa kebobolan. Hal ini untuk mengejar defisit PSM yang kalah 0-1 di markas Binh Duong melalui gol Nguyen Tien Linh pada menit ke-80. (tam)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...