Jelang Lounching UMB, Bupati dan Plt Rektor Gelar Rapat Koordinasi

Selasa, 25 Juni 2019 - 20:39 WIB

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA — Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali melakukan rapat koordinasi dengan Plt Rektor Universitas Muhammadiyah Bulukumba, Jumasse Basra.

Rapat kordinasi berjalan dengan penuh kekeluargaan. Dalam rapat tersebut Bupati memberikan apresiasi terhadap keberhasilan Jumasse. Oleh karena telah berhasil mengantarkan perubahan dari Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiiyah menjadi UMB.

Selain mengapresiasi, Sukri juga menyampaikan akan terus mendukung kemajuan UMB. Sebab, hadirnya universitas ini adalah sebuah kebanggaan bagi pemkab Bulukumba

” UMB ini adalah satu- satunya Universitas di kabupaten Bulukumba, bahkan dikawasan selatan Sulsel,” terangnya, Selasa (25/6/2019).

Plt Rektor UMB, bersyukur dan berterimakasih atas dukungan dan apresiasi dari Pemkab Bulukumba, kami sangat berterimakasih atas suppornya pak Bupati.

Dalam rapat ini Jumasse juga menyampaikan acara lounching akan dihadiri langsung oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Direktur pengembangan kelembagaan Ristek Dikti, LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi Gorontalo.

Dalam rapat dihadiri Ketua Badan Pembina Harian (BPH) UMB, Ahmad Dansi, Ketua Panitia Asdar, Kordinator Humas UMB Irfan, Kordinator Acara, Anugrah, dan Bendahara, Yuliartati. (sir)