Petugas PPSU Cantik Ini Sedang Menyapu, Ditabrak Pengendara Sepeda Motor

Selasa, 25 Juni 2019 - 11:40 WIB
Int

FAJAR.CO.ID,JAKARTA–Sellha Purba, seorang Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Kelapa Gading Timur ditabrak pengendara sepeda motor. Perempuan yang sempat viral karena kecantikannya itu mengalami kecelakaan lalu lintas di sekitar traffic light Nias, Jakarta Utara, Selasa (25/6).

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Ahung Pitoyo membenarkan kecelakaan lalu lintas itu. Menurut dia, kecelakaan lalu lintas terjadi pada pagi hari. “Iya benar ada kejadian itu,” kata Ahung saat dikonfirmasi wartawan.

Menurut dia, korban mengalami luka-luka yang cukup serius di sekujur tubuhnya. Hingga kini korban masih dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Koja. “Yang bersangkutan mengalami luka-luka, seperti kepala kanan memar, kuping kanan robek, hidung lecet, kepala belakang memar,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris Kelurahan Kelapa Gading Timur Yeny Fisdayanti mengatakan, Sellha ditabrak sepeda motor saat menyapu jalan di depan Mal Kelapa Gading. “Iya benar tadi pagi di depan Mal Kelapa Gading, dia lagi kerja, lagi nyapu jalan,” kata Yeny saat dihubungi.

Yeny mengutarakan, Sellha mengalami luka di bagian telinga akibat kecelakaan itu. Sellha sudah dibawa ke Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading untuk menjalani perawatan. Menurut , Sellha ditabrak oleh sebuah sepeda motor. Pengendara sepeda motor itu, kata Yeny, juga mengalami luka.

“Tadi sudah ditangani di Puskemas Kelapa Gading dan dirujuk ke RSUD Koja. Saat ini masih perawatan, sedang dikonsultasikan di RSUD Koja,” ujar Yeny.

Polisi sudah mengamankan pengendara sepeda motor yang menabrak Sellha Purba. Pengendara itu diketahui bernama Anang Dwi Prasetyo. Dia mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi B 3135 ULA.

Berdasarkan data yang dihimpun, pengendara saat kejadian melaju dengan kecepatan cukup tinggi. Sepeda motor yang dikendarai Anang melaju berlawanan arah. Hingga kini polisi belum menentukan nasib Anang. Setelah pemeriksaan rampung barulah akan ditentukan apakah Anang jadi tersangka atau tidak akibat kejadian ini.(jpc)