Barcelona Lepas Gomez ke Everton Secara Permanen

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona dan Everton telah mencapai kesepakatan untuk transfer permanen gelandang Portugal, Andre Gomes ke klub Inggris dengan bayaran sekitar 25 juta euro atau sekitar Rp402 miliar. Kontrak permanen itu terjadi setelah pemain berusia 25 tahun itu sukses membangun kembali karirnya musim lalu dengan status pinjaman di Everton setelah dua tahun yang mengecewakan di Barcelona, ​​di mana ia mengaku menderita krisis kepercayaan diri.

Everton terkesan dengan Gomes yang tampil dalam 29 musim lalu. “Tahun lalu adalah pengalaman yang sangat bagus bagi saya. Saya hanya ingin merasakan bagian dari sesuatu yang istimewa dan saya menemukannya di sini. Itu baik bagi saya pada saat itu dan sekarang, setelah menandatangani kontrak dengan Everton, itu bahkan lebih baik. Saya pikir ambisi dari klub bukan hanya untuk saya, Saya pikir ini untuk semua pemain dan penggemar. Kami semua bersemangat tentang itu,” kata Gomez.

Gomez berharap musim depan ia bisa memberi kontribusi lebih besar kepada The Toffees. “Saya berharap di musim yang akan datang kita bisa menikmati sepakbola yang lebih baik dan memenangkan trofi. Itulah yang kita semua inginkan,” komentar gelandang, yang telah menandatangani kesepakatan hingga 2024.

Sementara itu, kepergian permanen Gomes dari Barcelona akan menambah modal Raksasa Catalan yang ingin membeli bintang baru selama musim panas ini. Selain Gomez, Barca juga akan melepas Denis Suarez, Malcom dan kemungkinan juga Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele. Bek tengah dan seorang striker kabarnya akan dibeli Barca dengan hasil penjualan pemainnya. (Xinhua/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...