Berniat Selesaikan Masalah, Kadus dan Ketua RW Justru Dianiaya dengan Benda Tajam

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SINJAI–Kasus penganiayaan dan pengrusakan kembali terjadi di Dusun Kessi (70) Desa Bonto Kecamatan Sinjai Tengah, Rabu (26/6/2019). Seorang Kepala Dusun (Kadus) dan Ketua RW menjadi korban atas peristiwa ini.

Kejadian tersebut berawal saat Kadus Kessi, Commeng bersama Taro bin Soma Ketua RT setempat datang ke rumah pelaku, Mengenre (50) untuk menyelesaikan masalah pengrusakan kaca rumah milik Amir (35) yang terjadi pada pukul 00.15 tadi malam oleh pelaku.

Namun terjadi cekcok. Pelaku menyerang Commeng dengan benda tajam. Lalu, Ketua RW setempat, Makking datang dengan niat untuk melerai kedua pihak. Akan tetapi dia juga terluka akibat benda tajam.

Usai melakukan penganiayaan, pelaku kemudian merusak 10 rumah warga setempat dengan menggunakan balok. Atas kejadian ini, Commeng mengalami luka sobek di tangan sebelah kiri, ibu jari sebelah kanan, luka gores di wajah, memar di perut sebelah kanan, dan sakit di bagian punggung akibat lemparan batu.

Sementara Makking mengalami luka sobek di tangan kanan akibat benda tajam jenis penyadap aren, luka sobek di ibu jari kaki sebelah kiri.

“Sekitar Pukul 10.30 wita, pelaku berhasil kami bujuk dan diamankan dalam keadaan aman oleh personel Polres Sinjai Bersama Personil Polsek Sinjai Tengah yang dipimpin oleh Kasat Reskrim dan Kasat Sabhara,” kata Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa

Saat ini situasi aman dan kondusif di wilayah tersebut. Dan, dugaan sementara pelaku mengalami depresi dan bertempramen tinggi. (sir)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...