Deddy Corbuzier: Pindah Agama karena Wanita Muslim, Itu Cemen

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Deddy Corbuzier kembali menegaskan bahwa keputusannya menjadi mualaf, memeluk Islam, bukan karena pacar atau niat segera menikah.

Hal tersebut diungkapkannya saat berbincang dalam vlog terbaru milik kekasihnya, Sabrina Chairunissa.

“Ini (mualaf) bukan karena wanita, bukan karena mau nikah. Kalau karena wanita pindah agama, itu cemen,” kata Deddy Corbuzier, Rabu (26/6).

Deddy Corbuzier Mirip Bodyguard Ma’ruf Amin

“Pacar saya dari zaman dulu juga muslim, jadi kalau pindah agama karena wanita, dari dulu bisa,” sambung presenter Hitam Putih tersebut.

Sementara itu, Sabrina juga memastikan bahwa dirinya tidak pernah membujuk Deddy Corbuzier pindah agama. Menurutnya keputusan Deddy Corbuzier masuk Islam adalah pilihan pribadi karena mendapat hidayah.

“Mas Deddy tuh orang banyak bilang cerdas. Kedua, dia ini karakternya kuat banget, lu pikir orang kayak gue bisa maksa-maksa gitu, kebayang enggak ‘sayang kamu pindah dong, muslim’. Kalau orang pintar pasti tahu ini dari hati kamu, hidayah langsung turun dari Allah,” beber Sabrina.

Masuk Islam, Seperti Ini Respons Teman Deddy Corbuzier

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier memutuskan untuk memeluk Islam atau menjadi mualaf. Proses pembacaan syahadat telah dilakukan di pondok pesantren milik Gus Miftah di Yogyakarta pada Jumat (21/6) siang.

Disaksikan banyak orang, Deddy Corbuzier membaca syahadat dengan bimbingan Gus Miftah. Setelah proses tersebut, mereka bertolak ke kediaman Kyai Ma’ruf Amin di Menteng, Jakarta Pusat untuk silaturahmi. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...