Dukung PSM Makassar, Staf Protokol Pemkot Makassar Rela Terbang ke Bogor

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR— Pertandingan leg kedua Semifinal AFC 2019 Zona Asean antara PSM Makassar vs Becamex Binh Duong, menjadi laga yang menarik untuk disaksikan oleh para pencinta sepak bolamtanah air. Pasalnya laga ini akan menjadi penentu bagi kedua tim untuk lolos ke babak final.

Seperti halnya Staf Protokol Pemkot Makassar, Muhammad Ridha, yang rela terbang langsung dari Makassar menuju Jakarta dengan menggunakan pesawat untuk menyaksikan laga tersebut.

“Demi memberikan support langsung ke tim kebanggaan masyarakat Sulsel, saya rela datang jauh-jauh dari Makassar,” ujarnya, melalui via Whatsapp, Rabu (26/6).

Pria yang sehari hari bertugas memback-up perjalanan dinas Wali Kota Makassar, memprediksi laga ini akan dimenangkan anak asuhan Darije Kalezic denga selisih dua gol.

“Tidak mendahului kehendak sang pencipta allah subahanawata’ala, saya optimis PSM menang dengan skor 3-1,” ujarnya.

Selain itu, ia juga meminta kepada coach Darije Kalezic untuk memainkan secara bersamaan antara Ferdinand Sinaga dan Eero Markkanen untuk mendobrak lini pertahanan Becamex Binh duong.

“Semoga pelatih bisa memainkan Ferdinan dan Eero Markkanen sejak menit pertama untuk bisa membuat gol cepat,” tutupnya.(rls/eds)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...