IKA Fisip Unsa Makassar Siapkan Halalbihalal dan Temu Alumni

Rabu, 26 Juni 2019 - 16:03 WIB
Panitia Halalbihalal Ikatan Keluarga Alumni (IKA) dan Temu Alumni saat berkunjung ke Harian FAJAR.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Sawerigading (Unsa), Dr Dety Yunita Sulanjari, Ketua Prodi Sosiologi, Dr Adi Sumandiyar, beserta Panitia Halalbihalal Ikatan Keluarga Alumni (IKA) dan Temu Alumni berkunjung ke Redaksi Harian FAJAR, Rabu (26/6/2019).

Dalam kunjungan ini panitia membahas kegiatan Halalbihalal dan Temu Alumni yang akan berlangsung di dua tempat berbeda, Sabtu-Minggu, 6-7 Juli 2019.

Halalbihalal dan silaturahmi antar sesama alumni Fisip Unsa Makassar mengangkat tema “Mempererat Tali Silaturahmi dalam Meningkatkan Solidaritas Alumni Fisip Unsa Makassar”.

Kegiatan ini diharapkan dapat terbentuk sebuah keluarga besar alumni Fisip Unsa yang tetap solid dan rukun. Dr Dety Yunita Sulanjari mengutarakan, dalam dua hari kegiatan nanti, akan dilaksanakan ramah tamah dan Musyawarah Besar (Mubes).

Untuk hari Sabtu, 6 Juli 2019 khusus Talkshow di Aula Anging Mamiri Rujab Wali Kota Makassar. Kemudian pada Minggu, 7 Juli 2019, Mubes pemilihan Ketua IKA Fisip Unsa Makassar.

“Kami berharap akan ada sumbangsih dari alumni dalam peningkatan perguruan tinggi, terkhusus lagi fakultas atau pelajaran berharga tentang cara mencari kerja atau membuka lowongan kerja untuk juniornya (mahasiswa Fisip),” harapnya. (aas/sam)

Loading...