Juventus Minta Bantuan Adidas Bawa Pogba ke Turin

Rabu, 26 Juni 2019 - 08:27 WIB
Via EPA

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus akan meminta Adidas untuk membantu membawa gelandang Manchester United, Paul Pogba kembali ke Turin. Klaim Corriere dello Sport, ini salah satu cara yang dilakukan Si Nyonya Tua agar MU mau melepaskannya musim panas ini.

Surat kabar dan pakar transfer Sportitalia Alfredo Pedulla percaya bahwa sponsor Pogba itu bisa memainkan peran kunci dalam membawa sang gelandang kembali ke Allinaz Stadium. Itu karena Setan Merah disebut-sebut berusaha untuk menahannya di Old Trafford.

Pogba memiliki kontrak dengan Manchester United hingga 2021 dan menghasilkan sekitar € 15 juta per tahun. Akan tetapi pemain tim nasional Prancis itu dilaporkan akan melakukan segala yang dia bisa untuk melepaskan diri dari Old Trafford.

Menurut laporan terbaru dari Italia, Juve dan Pogba akan ke Adidas dan meminta bantuan untuk menyatukan mereka kembali. Seperti diberitakan, Juventus memiliki kontrak besar senilai € 408 juta hingga Juni 2027 dengan Adidas. United sendiri meminta € 150 juta untuk berpisah dengan Pogba, karena pemenang Piala Dunia 2018 itu juga diinginkan oleh Real Madrid. (Football Italia/amr)