Kapan Lukaku ke Inter? Sabar ya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MILAN—Agen Romelu Lukaku, Federico Pastorello menyatakan tidak ada yang mustahil ketika ditanya apakah striker Manchester United itu akan bergabung dengan Inter Milan musim panas ini. Namun, ia berharap semua orang bersabar sebab transfer ini tidak mudah.

Dua tahun lalu, Lukaku pindah dari Everton ke Old Trafford dengan biaya lebih dari Rp1 triliun. Akan tetapi, masa depan pemain berusia 26 tahun itu terus menjadi subyek spekulasi. Lukaku diklaim tertarik untuk pindah Inter dan bergabung dengan pelatih Antonio Conte yang sejak di Chelsea sudah tertarik kepadanya.

Manajer Belgia, Roberto Martinez mengatakan bahwa kepindahan itu akan menguntungkan kedua belah pihak. Dan sang agen yang kemarin terlihat di kantor tim Serie A untuk mengurus kliennya yang lain, Edoardo Vergani menyebut semua bisa terjadi.

Pastorello ditanya tentang Lukaku yang berpotensi ke Inter ketika dia meninggalkan kantor.
“Lukaku adalah mimpi (untuk Inter) dan bukan hal yang mudah diwujudkan. Bagi saya tidak ada yang mustahil. Romelu telah mengungkapkan rencana dan keinginannya. Ayo lihat,” katanya kepada wartawan.

Press Association Sport memahami bahwa Inter belum membuat penawaran serius untuk Lukaku, dengan CEO Beppe Marotta mengatakan bahwa “ini masih awal”. Striker ini memulai karirnya di Anderlecht sebelum bergabung dengan Chelsea. Ia sempat bermain di West Brom dan Everton.  (FFT/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...