LIB Akhirnya Tentukan Laga Tunda PSM

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menentukan jadwal pekan ke-4 Liga 1 yang tertunda. Akan digelar pada periode Juni hingga Juli.

Diketahui pekan ke-4 Liga 1 ditunda karena berbenturan dengan agenda tim nasional Indonesia. Namun menuntaskan laga tersebut, PT LIB menggelarnya bertahap. Tidak Sekalian.

Khusus untuk PSM pekan tertunda tersebut akan dilaksanakan pada Kamis (25/7) mendatang.

PSM tetap selaku tuan rumah menjamu Persipura di Stadion Gelora Andi Mattalatta. Meskipun laga tersebut sebetulnya pernah ditukar untuk menyesuaikan tour international PSM yang akan bertolak ke Vietnam.

PT LIB sebetulnya menargetkan laga tunda pekan ke-4 ini akan digelar beriringan pada akhir putaran pertama pada Agustus-September mendatang. Namun hal ini justru digelar lebih cepat.

“Kami fokus selesaikan laga tunda dahulu. Karena banyak aspek lain yang jadi pertimbangan jika digelar terlalu jauh,” Media And Public Relation Manager-nya Hanif Mardjuni.

Ya, bukan hanya pekan ke-4 ini laga tunda Liga 1 yang harus ditunjukkan PT LIB. Masih ada satu laga tunda lainnya. Yakni pekan ke-5 antara PSM vs Arema FC. (tam)

 

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...