Mengaku Aktivis Buruh, Tuding Jokowi-Ma’ruf Curi Suara di Luar Negeri

0 Komentar

JAKARTA – Seorang orator bernama Luthfi Sungkar yang ikut dalam Aksi Kawal MK di kawasan Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (26/6) menuding kubu Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin (Jokowi – Ma’ruf) telah mencuri suara masyarakat Indonesia yang tinggal di luar negeri.

Luthfi yang mengaku sebagai aktivis buruh migran mengatakan, Mahkamah Konstitusi (MK) harus memenangkan Prabowo Subianto – Sandiaga S Uno karena kubu Jokowi – Ma’ruf bertindak curang.

“Suara-suara di luar negeri dirampok, saya saksi hidup. Saya di Malaysia, puluhan ribu suara dirampok, saya tidak rela,” kata Luthfi dalam orasinya.

Jokowi Terima Kunjungan Perdana Presiden Argentina di Istana Bogor

Waketum PAN Anggap Koalisi Prabowo-Sandi Selesai Besok

Renault Triber Siap Ganggu Pasar LCGC Toyota Calya dan Sejenisnya

Oleh karena itu Luthfi meminta kepada massa Aksi Kawal MK memperjuangkan suara rakyat yang dicuri. Di samping itu, dia juga mengharapkan MK mengabulkan gugatan Prabowo – Sandi atas hasil Pilpres 2019.

Luthfi lantas mengutip salah satu ayat dalam Alquran yang mengajak umat berjuang demi nasib yang lebih baik. “Pemerintah zalim ini harus kita lawan,” tegas ketua umum Prabowo-Sandi Pro Buruh Migran Indonesia (Padi Probumi) itu. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...