TBC dan Stunting Jadi Target Utama KKN Profesi Unhas di Tana Toraja

0 Komentar

FAJAR.CO.ID.MAKALE-- Program bidang kesehatan Pemkab Tator yang dipopulerkan dengan tagline "Jangan biarkan rakyatku sakit" jadi program dan target kegiatan KKN profesi kesehatan Unhas angkatan LVIII di Tana Toraja.30 puluh hari para mahasiswa tersebut akan membedah masalah potensi dan rujukan atau alternatif pencegahan penyakit. Tubercolosis dan stunting jadi target utama."Kita berharap para mahasiswa KKN ini memberikan data sekaligus alternatif pencegahan, program bidang kesehatan pengendaliannya melalui data dan solusi melalui pendekatan akademik, " ungkap Nico Biringkanae di sela acara pembukaan kamp paskah PPGT Klasis Malimbong, Rabu (26/6)Selain Unhas, dua perguruan tinggi lainnya UKI Toraja dan STKAN juga melaksanakan KKN di Tana Toraja. KKN Profesi Unhas menempati 18 kelurahan dan lembang di 11 kecamatan selama 30 hari.(fkt)

FAJAR.CO.ID.MAKALE— Program bidang kesehatan Pemkab Tator yang dipopulerkan dengan tagline “Jangan biarkan rakyatku sakit” jadi program dan target kegiatan KKN profesi kesehatan Unhas angkatan LVIII di Tana Toraja.

30 puluh hari para mahasiswa tersebut akan membedah masalah potensi dan rujukan atau alternatif pencegahan penyakit. Tubercolosis dan stunting jadi target utama.

“Kita berharap para mahasiswa KKN ini memberikan data sekaligus alternatif pencegahan, program bidang kesehatan pengendaliannya melalui data dan solusi melalui pendekatan akademik, ” ungkap Nico Biringkanae di sela acara pembukaan kamp paskah PPGT Klasis Malimbong, Rabu (26/6)

Selain Unhas, dua perguruan tinggi lainnya UKI Toraja dan STKAN juga melaksanakan KKN di Tana Toraja. KKN Profesi Unhas menempati 18 kelurahan dan lembang di 11 kecamatan selama 30 hari.(fkt)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...