Terminal Peti Kemas Pelindo IV Beralih ke Layanan Listrik Premium

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PLN melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Makassar Utara, kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan keandalan pasokan listrik tanpa padam ke pelanggan, salah satunya yaitu melalui layanan premium.

Lewat penandatanganan Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL), Kini Terminal Peti Kemas Pelindo IV menjadi pelanggan baru yang menggunakan fasilitas layanan premium bronze dengan total daya dengan total daya 4.330.000 VA.

General Manager PLN UIW Sulselrabar, Bambang Yusuf, menjelaskan, layanan premium menjadi salah satu program unggulan PLN karena pelanggan, akan menjadi prioritas yang mendapat jaminan kontinuitas pasokan listrik secara terus menerus tanpa padam.

“Itu bentuk pelayanan khusus yang memberikan mutu, garansi, dan tingkat kualitas layanan terbaik,” imbuhnya, Rabu (26/6/2019).

General Manager Terminal Peti Kemas Pelindo IV, Josef Benny Rohy,menyampaikan ucapan terima kasih kepada PLN karena telah dibantu dalam berbagai hal selama proses menjadi pelanggan dengan layanan premium.

“Dengan adanya layanan tersebut, kami tidak khawatir lagi dengan kontinuitas layanan kami kepada pelanggan karena telah menggunakan layanan terbaik yang ternyata juga lebih efisien,” tutup Josef. (gsa)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...