Abdullah Hehamahua: Kita Berusaha Ketuk Pintu Langit


“Kita ingatkan kepada Ketua MK ketika sumpah pelantikan beliau mengatakan MK tidak takut pada siapapun hanya kepada Allah. Putusan hari ini dipertanggungjawabkan sampai akhirat, maka jangan sampai menyesal kemudian,” ucap lagi Abdullah.

Unggah Foto Palu Arit, Siswa SMA Ngaku Lucu-lucuanMarquez Ngaku Sulit Taklukkan Sirkuit AssenGadis 20 Tahun Diperkosa Ramai-ramai, Kemaluan Ditusuk Obeng

Di sisi lain, mantan Penasihat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu menegaskan, aksi massa kali ini merupakan aksi damai. Oleh sebab itu, massa yang datang diminta mendengar intruksi mobil komando agar tidak terprovokasi oknum-oknum tidak bertanggung jawab.“Kita akan bubar dengan tertib, kita akan dengarkan komanda dari ulama. Setuju?,” kata Abdullah.“Kita tidak akan banyak orasi setelah salat dzuhur, karena kita akan berusaha mengetuk pintu langit,” tutupnya.Aksi kali ini diikuti oleh sejumlah massa dari berbagai ormas. Diantaranya Persaudaraan Alumni 212, Relawan Pascal ITS, Alumni ITB, Alumni Universitas Indonesia, Front Pembela Islam (FPI), Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) dan beberapa ormas lainnya. (jp)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar