Abdullah Hehamahua: Kita Berusaha Ketuk Pintu Langit

Kamis, 27 Juni 2019 12:51

Abdullah menyampaikan tidak ada yang mustahil. Dia percaya Hakim MK mau mendengar aspirasi masyarakat untuk mendiskualifikasi pasangan 01. “Tidak ada yang mustahil bagi Allah, sehingga apa yang diputuskan maka bisa saja keluar dari mulutnya kemenangan untuk orang yang jujur, adil, istikamah. Takbir!,” pekiknya.“Allahu akbar,” jawab massa.“Kita ingatkan kepada Ketua MK ketika sumpah pelantikan beliau mengatakan MK tidak takut pada siapapun hanya kepada Allah. Putusan hari ini dipertanggungjawabkan sampai akhirat, maka jangan sampai menyesal kemudian,” ucap lagi Abdullah.

Unggah Foto Palu Arit, Siswa SMA Ngaku Lucu-lucuanMarquez Ngaku Sulit Taklukkan Sirkuit AssenGadis 20 Tahun Diperkosa Ramai-ramai, Kemaluan Ditusuk Obeng

Di sisi lain, mantan Penasihat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu menegaskan, aksi massa kali ini merupakan aksi damai. Oleh sebab itu, massa yang datang diminta mendengar intruksi mobil komando agar tidak terprovokasi oknum-oknum tidak bertanggung jawab.“Kita akan bubar dengan tertib, kita akan dengarkan komanda dari ulama. Setuju?,” kata Abdullah.

Bagikan berita ini:
1
6
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar