Bangun Citra Imigrasi dengan Pelayanan yang Baik

Kamis, 27 Juni 2019 13:03
Bangun Citra Imigrasi dengan Pelayanan yang Baik

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Kantor Imigrasi Kelas I Makassar (Kanim Makassar) saat ini telah mengikuti percepatan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) sehingga seluruh pelayanan yang diberikan oleh Kanim Makassar harus memenuhi standar yang telah ditentukan.Saat melakukan kunjungan kerja di ULP Kanim Makassar, Kepala Kantor Wilayah Kanwil Kemenkumham Sulsel, Priyadi meninjau beberapa fasilitas pelayanan publik yang ada. Secara umum, Kepala Kantor Wilayah menilai fasilitas pelayan publik cukup bagus.”Beberapa kendala yang ada di ULP perlu dibenahi secepat mungkin. Misalnya, terhadap kuota antrian yang bermasalah sehingga dapat dengan cepat mencegah terjadinya penumpukan antrean, ” ungkap Kakanwil.Kakanwil juga dalam kunjungan ini sempat berdiskusi dengan pemohon paspor. Tujuannya untuk mengukur indeks kepuasan masyarakat. Kakanwil jungan menginginkan agar di ruang pelayanan disediakan kota pengaduan atau buku pengaduan sehingga tercatat dengan baik kemudian ditindaklanjuti.Di ujung kunjungannya, Kepala Kantor Wilayah menginginkan agar semua permasalahan dilaporkan secepatnnya. “Kejadian Seketika, Lapor Seketika,” tutup Kakanwil. (*/eds)

Bagikan berita ini:
6
3
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar