Bantah Tiduri 23 Wanita, Messi Iran: Jika Benar Saya Sudah Dipenjara

0 Komentar

FAJAR.CO.IDA, BARCELONA—Reza Parastesh, pria yang mirip Lionel Messi yang dituduh tidur dengan 23 wanita setelah mengaku sebagai pemain Barcelona muncul ke publik untuk membantah tuduhan terhadap dirinya. Ia menganggap berita itu sebagai berita palsu.

Laporan sebelumnya yang telah beredar mengklaim bahwa Reza Parastesh sedang digugat oleh 23 wanita yang merasa tertipu. “Berita [yang menyebar] di negara-negara Muslim, seperti di mana saya berada, adalah bencana. Keluarga saya sangat dilecehkan tetapi serangan orang-orang juga sangat berpengaruh,” kata Parastesh kepada Omasport.

Selain berbicara dengan Omasport, Reza Parastesh merilis sebuah video di mana dia membantah tuduhan terhadapnya. “Sebuah berita palsu telah menjadi tren di media sosial sehubungan dengan saya tidur dengan 23 wanita karena mereka mengira saya adalah Lionel Messi,” kata Reza Parastesh di Instagram.

“Tolong jangan bermain-main dengan reputasi dan kredibilitas orang-orang. Kita semua menyadari fakta bahwa, jika itu benar-benar terjadi pada siapa pun, akan ada beberapa keluhan dan itu akan mengarah pada penuntutan saya. Itu akan menjadi bencana dan bencana proporsi internasional. Jika berita ini benar, saya akan berada di penjara sekarang,” tegasnya.

Ia menegaskan, hal ini tidak bisa dipercaya karena hanya sebuah kebohongan. “Jangan percaya, itu tidak benar. Aku akan melakukan segalanya untuk melawan ini secara legal dan memastikan namaku dibersihkan,” tegasnya. (Marca/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...