De Wave Spa Kini Hadir di Kota Makassar

Kamis, 27 Juni 2019 - 12:10 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sebuah griya sehat de Wave, kini hadir di Kota Makassar. Spa yang satu ini cocok bagi Anda yang ingin menikmati perawatan dengan suasana elegan dan eksklusif.

De Wave spa dan reflexology memberikan suasana ruang yang mewah sesuai dengan konsep desain ruangan yang modern dan unik. De Wave spa dan reflexology juga menyuguhkan alunan musik yang dapat membantu Anda menenangkan pikiran serta membuat tubuh lebih rileks selama treatment berlangsung.

Meski terkesan eksklusif dan mewah, namun untuk menikmati perawatan bodyspa, totok wajah dan refleksi di De Wave, memberi harga yang sangat terjangkau.

De Wave Spa Makassar menjadi cabang ke 17 di seluruh Indonesia. Setelah sebelumnya dibuka di sejumlah kota besar di seantero nusantara. “Makassar kami pilih sebagai salah satu lokasi De Wave Spa karena melihat animo masyarakat kota ini yang sangat tinggi dalam menjaga kebugaran tubuh,” ujar President Director De Wave Spa, Indra Krisna di Makassar.

Mengambil lokasi di Jalan Amirullah (eks Hotel Astika), tempat spa ini cocok bagi Anda yang ingin melakukan perawatan relaksasi bersama keluarga atau pasangan setelah melakukan perjalanan yang melelahkan.

“De Wave Spa buka mulai pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam, membuat anda bebas memilih jam yang cocok untuk melakukan perawatan tubuh,” ujar Indra.(**)