Di ICU, Tri Rismaharini Ditangani 15 Dokter Ahli

Kamis, 27 Juni 2019 - 08:23 WIB

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini atau biasa dipanggil Bu Risma, masih berada di ruang ICU RSUD Dr Soetomo Surabaya untuk mendapatkan perawatan intensif dari tim dokter.

Setidaknya 15 dokter sub-spesialis dilibatkan, mulai dari dokter anestesi, penyakit dalam, jantung, dan paru – paru.

Sejak dirujuk Rabu (26/6) malam dari RSUD Dr Soewandhi Surabaya ke RSUD Dokter Soetomo Surabaya, kondisi Bu Risma masih terus mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU Gedung Bedah Pusat Terpadu (GBPT) RSUD Dokter Soetomo.

“Bu Risma tengah dirawat intensif dan dijauhkan sementara dari bermacam komunikasi, untuk memudahkan tim dokter dalam melakukan tindakan medis. Ketika dirujuk ke RSUD Dr Soetomo kondisi Ibu Risma tengah mendapat serangan asma,” tutur Humas RSUD Dr Soetomo Surabaya, Dr. Pesta Parulian Manurung.

Mahasiswa Kelas Internasional Wisuda di Tiongkok

Hari Ini MK Bacakan Putusan, Rute Bus Transjakarta Dialihkan

PPDB, Orang Tua Calon Siswa Hampir Pingsan Menunggu Antrean

Tim dokter masih belum bisa menentukan kapan selesainya proses tindakan medis yang dilakukan.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Surabaya, Febria Rachmanita menyebut, sakit yang dialami oleh Risma akibat kelelahan bekerja, menyebabkan penyakit asma dan maag yang dideritanya kambuh.

Dalam kesempatan yang sama, Humas Pemkot Surabaya, Muhammad Fikser memastikan kondisi Risma yang tengah dirawat intensif tidak akan mengganggu pelayanan masyarakat. Hanya agenda yang melibatkan Risma seperti audiensi dan rapat akan ditunda hingga Risma sembuh.

Di berbagai media sosial, para netizen ikut mendoakan wanita kelahiran Kediri 20 November 1961 ini lekas sembuh dengan tagar GWSBu Risma. (jpnn)

2 thoughts on “Di ICU, Tri Rismaharini Ditangani 15 Dokter Ahli

Comments are closed.