Dibuang Roma, Rossi Ingin Main di Milan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MILAN—Daniele De Rossi menawarkan diri untuk bergabung dengan AC Milan Milan musim panas ini setelah didepak AS Roma. Pelatih Milan, Marco Giampaolo mengungkapkan mantan kapten Roma itu memberi tahu dirinya secara langsung soal keinginan datang ke San Siro.

De Rossi menjadi agen bebas pada 30 Juni. Dan dalam sebuah wawancara Giampaolo kepada Sky Sport Italia, ia telah membeberkan hal ini. “Baru-baru ini De Rossi memberitahuku, ‘Saya ingin datang dan bekerja denganmu,’” bebernya.

Sebagai salah satu gelandang terbaik Italia, Giampaolo mengaku akan mempertimbangkan keinginan De Rossi. “Saya bilang saya akan memikirkannya dan bahwa jika ada kemungkinan kolaborasi, saya akan memikirkannya. Dia adalah pemain yang menyampaikan hasrat. Dia menjadi sumber daya. Saya memikirkannya dan saya masih memikirkannya,” tuturnya.

Selain Milan, klub Serie A lainnya, Fiorentina dan Bologna juga dikaitkan dengan mantan pemain internasional Italia tersebut. Dan jika Milan tidak tertarik, pemain yang akan berusia 36 tahun saat musim baru dimulai, Agustus nanti itu kemungkinan besar akan ke Fiorentina.

Laporan lainnya, Roma telah setuju menjual penyerangnya, Edin Dzeko ke Inter Milan dengan imbalan € 10 juta ditambah striker tim muda Edoardo Vergani. Menurut Sky Sport Italia, kedua klub hampir menyelesaikan perincian transfer ini.

Dzeko akan memberi pelatih baru Inter, Antonio Conte opsi penyerang tengah yang ia butuhkan. Selain Dzeko, Nerazzurri sejak awal juga dikait-kaitkan dengan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Akan tetapi, sejauh ini belum ada perkembangan terbaru terkait perburuan bomber timnas Belgia tersebut. (Football Italia/amr)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...