Diskusi Mubaliq IMMIM, Siapkan Hadiah Buku

Kamis, 27 Juni 2019 - 09:12 WIB
FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Menghadiri diskusi sekaligus dapat hadiah, hanya ada di diskusi mubaliq IMMIM. Ya, panitia Diskusi Mubalig IMMIM yang digelar hari ini di Gedung Islamic Centre IMMIM Jl.Jendral Sudirman menyiapkan hadiah dua buah buku.

Kedua buku tersebut diperuntukkan peserta diskusi yang beruntung. Hadiah dua buku tersebut berjudul “Islam Dilarang Miskin” karya H.Masrur Latanro dan buku “Semua Bisa Bahagia” karya Ustaz Usman Jasad.

Diskusi tersebut menghadirkan Pembicara Ketua MUI Provinsi Bali, H.Masrur Latanro, Pengurus DPP IMMIM, Dr.H.Kamaluddin Abunawas,M.A dan Prof.Dr.H.Hamdan Juhannis,M.A. Acara Diskusi akan dipandu moderator Dr.H.M.Ishaq Shamad, M.A

Panitia diskusi, Daswar Rewo menjelaskan bahwa Diskusi Mubalig IMMIM dengan topik “Tema Khutbah dan Perubahan Masyarakat”. Menurut dia, kegiatan ini dirangkaikan dengan Halal bi Halal Keluarga Besar IMMIM. “Pembagian buku gratis bagi peserta akan diberikan kepada peserta yang sudah terdaftar melalui WA group dan first come first get (yang datang duluan, dapat duluan),” jelas Daswar dan dibenarkan M.Ishaq Shamad selaku Sekum DPP IMMIM. (*)

Area lampiran