Gadis 20 Tahun Diperkosa Ramai-ramai, Kemaluan Ditusuk Obeng


Dikatakan, kasus pemerkosaan ini ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jayapura Kota. “Korban sendiri belum bisa dimintai keterangan karena belum sadarkan diri,” ucap Jahja.Kapolsek Jayapura Selatan, Kompol Marthin Koagouw menjelaskan bahwa kasus tersebut telah dilimpahkan ke Unit PPA Polres Jayapura kota. Di mana saat kejadian anggota Polsek Japsel langsung mendatangi TKP dan membawa korban ke RSUD Jayapura untuk dilakukan visum dan pemeriksaan lanjutan.Dalam kasus ini kata Kapolsek, pihaknya membawa serta satu unit motor yang diduga digunakan pelaku.

Pagi-pagi, Siswi Diduga Mesum di Toilet MasjidTiti: Kepala BKN Kok Benci Banget Sama Honorer K2Jokowi-Prabowo Kompak Tak Hadir di MK

Diketahui, kendaraan roda dua tersebut berpelat nomor merah yang diduga kendaraan dinas milik Kabupaten Sarmi.“Satu unit motor yang kami amankan akan dikembangkan untuk mengetahui siapa pelaku pemerkosaan tersebut,” ucap Marthin Koagouw.Dari pantauan Cenderawasih Pos di lapangan tepatnya di sekitar Hotel Ralat, situasi terlihat sepi usai kejadian tersebut.Sejumlah warga setempat mengaku bahwa lokasi tersebut memang rawan, dimana sering terjadi kasus pemerkosaan, mabuk-mabukan, barter ganja hingga kejadian-kejadian lainnya. Untuk itu, mereka meminta agar pihak kepolisian sering melakukan patroli di daerah tersebut.“Di sini jarang sekali anggota patroli, kecuali ada kejadian barulah mereka masuk,” ucap salah satu warga yang enggan disebutkan namanya. (jpnn)

Komentar

Loading...