Indonesia Open Berhadiah Total Hampir Rp17 Miliar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Turnamen bulutangkis bergengsi dunia, Indonesia Open 2019 kembali hadir menyapa para pecinta bulutangkis Indonesia. Hadiah total senilai USD 1.250.000 atau hampir sekitar Rp17 miliar disiapkan untuk peserta yang merupakan total hadiah terbesar dari seluruh rangkaian turnamen BWF.

Mengusung tema Pride of the Nation: Tunjukan Semangatmu, blibli.com kembali menjadi sponsor utama turnamen Indonesia Open 2019 sehingga resmi bernama Blibli Indonesia Open 2019 part of HSBC BWF World Tour Super 1000. Turnamen papan atas Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) yang didukung Bakti Olahraga Djarum Foundation ini akan diselenggarakan 16-21 Juli 2019 mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Blibli Indonesia Open 2019 termasuk dalam turnamen HSBC BWF World Tour Super 1000, dimana hanya ada tiga turnamen di dunia yang masuk dalam kategori Super 1000, yaitu China Open, All England, dan Indonesia Open. Turnamen Indonesia Open juga dinobatkan oleh BWF sebagai salah satu turnamen terbaik di dunia, dan menjadi salah satu turnamen yang wajib diikuti oleh atlet bulutangkis teratas di peringkat dunia.

Masyarakat yang ingin menyaksikan turnamen bergengsi ini dapat membeli tiket secara online melalui situs blibli.com dan tiket.com. Penjualan tiket telah dibuka mulai 10 Juni 2019. Sedangkan untuk pembelian tiket secara langsung dapat dilakukan di ticket box yang ada di Istora Senayan pada saat turnamen berlangsung.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...