Lindungi Messi, Barca Jual Pemain yang Sering Mabuk

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Mantan pemain Barcelona, Alexander Hleb, yang bermain untuk BATE Borisov musim lalu, membocorkan perilaku buruk eks rekan setimnya di Camp Nou ke V OKA TV. Menurutnya, ikon Brasil Ronaldinho dan pemain tengah Portugal, Deco sering mabuk di Barca.

Hleb bergabung dengan Raksasa Catalan pada 2008 dari Arsenal dalam kesepakatan 15 juta euro. Selama empat musim di Barcelona, ​​Hleb hanya membuat 36 penampilan tanpa mencetak gol. Pemain asal Belarusia itu selama di Barca dipinjamkan ke Stuttgart, Birmingham dan Wolfsburg sebelum meninggalkan klub La Liga itu untuk bergabung dengan Krylia Sovetov Samara.

Selama wawancara, Hleb mengklaim bahwa ikon Brasil Ronaldinho sering dalam keadaan mabuk ke tempat pelatihan. Pemain tengah Portugal Deco juga menurutnya kadang datang ke tempat latihan dalam keadaan mabuk.

“Ronaldinho dan Deco muncul dalam keadaan mabuk untuk berlatih. Itu sebabnya Ronaldinho dan Deco dijual pada tahun 2008. Karena mereka takut akan menjatuhkan Lionel Messi,” kata Hleb mengatakan kepada V OKA TV.

Ini bukan pertama kalinya Ronaldinho dituduh mabuk selama kariernya. Wartawan Amerika Dave Martinez, yang telah menulis untuk Guardian, sebelumnya menyampaikan cerita tentang mengapa Ronaldinho tidak pernah bergabung dengan New York Red Bulls.

Rupanya, ketika NYRB berbicara dengan Ronaldinho di telepon tentang pindah ke Amerika, pemain Brasil itu sedang “mabuk”. Seketika waralaba MLS menarik minat dalam kemungkinan kesepakatan. (101 Great Goals/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...