Milan Tolak Jual Donnarumma ke PSG

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan mengabaikan tawaran pembukaan Paris Saint-Germain (PSG) untuk penjaga gawang Gianluigi Donnarumma. PSG menawar kiper nomor satu Italia itu dengan harga 20 juta euro plus penjaga gawang utama mereka, Alphonse Areola

Beragam sumber mengklaim pada Rabu malam waktu setempat bahwa Milan sedang dalam pembicaraan untuk menjual Donnarumma ke PSG untuk mendapatkan uang tunai plus Areola. Jika ditotal, harga yang ditawarkan klub raya Prancis itu adalah € 50 juta.

Namun, Sport Mediaset dan Tuttomercatoweb bersikeras bahwa Rossoneri menuntut lebih dari tawaran uang tunai € 20 juta. Sport Mediaset menambahkan mereka juga tidak puas dengan penilaian Areola yang mencapai € 30 juta. Musim lalu, Areola dirotasi dengan Gianluigi Buffon.

Donnarumma baru berusia 20 pada bulan Februari. Ia memiliki dua tahun tersisa pada kontraknya di San Siro. Sport Mediaset menjelaskan bahwa sang kiper ingin tinggal di Milan meski ia siap dikorbankan dengan kepentingan keuangan Rossoneri. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...