Sandra Dewi Bahagia Menanti Kelahiran Anak Kedua

2 Komentar

Sandra Dewi bersama buah hatinya.

FAJAR.CO.ID–Aktris Sandra Dewi sedang menanti kelahiran anak keduanya. Tak banyak yang tahu bahwa usia kandungannya sudah memasuki usia 8 bulan.

Istri Harvey Moeis itu mengaku memang sengaja tidak mengumbar kehamilan keduanya ini. “Saya saat Media juga baru tahu saat saya hamil 7 bulan. Saya memang jarang posting ini itu di media sosial seputar kehamilan,” katanya dalam peluncuran buku oleh aplikasi Teman Bumil di Gramedia Matraman, Jakarta.

Sandra mengungkapkan, saat ini ia selalu rajin berkonsultasi dengan dokter hingga mencari banyak informasi fakta maupun mitos seputar kehamilan dan melahirkan. Meskipun sudah kehamilan kedua, tetap saja ada kegalauan di hatinya.

Meski begitu, kegalauan Sandra tidak menghalangi antusiasmenya menantikan kelahiran jabang bayi yang bakal menjadi adik dari Raphael Moeis tersebut. Pengalaman hamil dan merawat buah hati yang penuh tantangan ini tentunya dialami oleh Sandra.

Pola Asuh Anak

Sandra juga berusaha untuk tetap seimbang dalam mengurus kehamilannya sembari mengurus anak pertamanya yang baru berusia 1 tahun. Ia selalu memberikan edukasi yang terbaik, apalagi Raphael sudah semakin kritis.

“Saya sudah mulai perkenalkan asyiknya baca buku. Saya tunjukkan dengan berbagai gambar, dan anak saya antusias. Walaupun nggak mengerti huruf tapi saya sudah mulai ajarkan dan membacakan dongeng,” ujarnya.

Lusa, Vanessa Angel Hirup Udara Segar

Respons Nassar soal Musdalifah Jual Rumah Mewahnya

Karena memang mendambakan anak laki-laki, Sandra pun bertekad untuk mendidik Raphael dengan baik dan benar agar kelak tumbuh menjadi seorang laki-laki yang mandiri dan bertanggungjawab. “Saya itu memang ingin punya anak laki-laki. Karena dari dulu saya susah dapat cowok. Jadi saya akan didik anak laki-laki dengan baik,” katanya sambil bercanda.

Edukasi lainnya yang selalu diajarkan pada anak adalah ketika dia berhenti bermain gadget di depan anak. Bintang iklan itu baru akan bermain gadget ketika buah hatinya tidur.

“Di depan anak, aku nggak akan pegang gadget. Pegangnya buku. Gadget itu waktu me time, waktu anak saya sudah tidur supaya nggak direbut,” katanya. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...