Soal Neymar Kembali ke Barcelona, Pep Guardiola No Comment

Kamis, 27 Juni 2019 - 18:10 WIB
Pep Guardiola/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Ada beragam pemikiran tentang kembalinya Neymar ke Barcelona. Akan ​​tetapi mantan pelatih Raksasa Catalan, Pep Guardiola tidak ingin mengomentari masalah ini. Ia mengaku takut ada yang memberi penafsiran salah.

“Aku tidak akan mengatakan apa-apa, ini bukan kapasitasku.  Ini untuk Barcelona [untuk menjawab]. Saya menghabiskan banyak waktu di klub ini dan saya tidak ingin pendapat salah ditafsirkan,” tegas pelatih Manchester City tersebut di Els Hostalets de Pierola, Barcelona.

Namun, untuk kasus perburuan bek Ajax, Matthijs de Ligt, Pep bersedia memberi tanggapannya meski sang pemain diklaim lebih dekat ke Juventus. “Dia bek tengah yang bagus. Dia berusia 19 tahun, dan orang yang menandatanganinya akan memiliki bek tengah selama bertahun-tahun [yang akan datang],” jelasnya.

Eks pelatih Bayern Munchen itu juga menjawab pertanyaan terkait City dengan gelandang Atletico Madrid, Rodri Hernandez. Ia mengatakan belum tahu bagaimana kemungkinan pemain berusia 22 tahun itu datang ke Etihad. “Aku tidak tahu. Kita akan lihat. Dia pemain yang hebat,” ujarnya. (Marca/amr)