Debt Collector Rampas Mobil yang Ditumpangi Rombongan Pengantin

Jumat, 28 Juni 2019 - 06:40 WIB
Rombongan pengantin nyaris bentrok gegara mobilnya dirampas Dept collector.

FAJAR.CO.ID, BOGOR — Aksi gerombolan debt collector merampas mobil di jalanan benar-benar meresahkan masyarakat. Seperti yang dialami rombongan pengantin yang mobilnya dirampas debt collector, Minggu (22/6/2019).

Peristiwa ini terjadi ketika mobil Daihatsu Xenia yang ditumpangi rombongan pengantin dari Karawang ingin berangkat ke Kampung Cikuda, Desa Wanaherang, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Di tengah perjalanan di daerah Cileungi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, mobil mereka dihentikan paksa oleh lima orang debt collector. Mereka memaksa agar sopir beserta penumpang turun dan menyerahkan mobilnya.

Selanjutnya mereka disuruh naik angkot. Tapi, ditolak rombongan mobil yang dikendarai Karsim alias Borjen. Mereka pun minta agar masalah ini diselesaikan di kantor polisi. Namun, para pelaku tetap memaksa.

Amaroossa Hotels
Salah seorang rombongan, Ocih menceritakan, rombongan besan ini berangkat dari Karawang untuk datang ke acara pernikahan di Kampung Cikuda, Desa Wanaherang, Gunungputri.

“Rombongan berangkat dari Karawang jam tujuh pagi menuju Kampung Cikuda, Desa Wanaherang. Rombongan berangkat menggunakan dua mobil, satu mobil colt dan satu mobil Xenia warna silver,” ujarnya kepada wartawan.

Ocih yang tinggal di Desa Jayamulya, Kecamatan Cibuaya, Karawang ini menambahkan, kasus dugaan perampasan mobil yang dilakukan segerombolan debt collector ini sudah mereka laporkan ke Polsek Cileungsi.

Sementara itu Kapolsek Cileungsi Kompol M Asep Fajar saat dikonfirmasi Radar Bogor mengatakan, kejadian tersebut seluruhnya telah selesai. “Sudah selesai semuanya,” singkatnya.(cr1/c/aci)