Disebut Peras Kontraktor dan Bagi Uang ke Polisi, Begini Tanggapan Kepala BPBD Tator

Jumat, 28 Juni 2019 16:11

FAJAR.CO.ID. MAKALE–Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Tana Toraja, Alfian Andilolo disebut-sebut peras rekanan dari kegiatan proyek yang ia kelola. Uang tersebut dipakai menjatah pejabat dan BPKP.Isu tak sedap itu menyeruak setelah mantan bendaharanya, Oktavian membeberkan hal itu ke beberapa media online lokal. Mantan bendahara di BPBD itu kini sudah jadi staf di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman.Tak pelak, setoran dari rekanan tersebut juga diberikan kepada Polres Tator.Alfian membantah keras informasi tersebut. Ia sendiri bingung kenapa ada kabar seperti itu. Yang bersangkuran bukan lagi staf di BPBD, dan selama ini, menurutnya tak ada masalah dengan dirinya dengan yang bersangkutan.”Tidak benar itu, saya tidak tahu kenapa sampai ada tudingan itu, jadi itu tidak benar. Saya tidak pernah melakukan itu, menyetor uang dari rekanan ke siapa siapa,” jelas Alfian.

Sebarkan Propaganda Melawan Pemerintah, Simpatisan FPI DitangkapDemokrat dan PAN Sebut Koalisi Prabowo-Sandi BubarAirlangga dan Bamsoet Sowan ke JK, Pesannya Golkar Tak Boleh Gaduh

Kasat Reskrim Polres Tator, AKP Jon Paerunan juga membantah hal tersebut. Jon mengatakan tudingan itu tidak benar. Ia mengatakan dalam hal apa ada setoran ke polres, juga tak pernah ada permintaan apapun ke BPBD dari polres.”Tidak ada setoran dalam bentuk apapun dari BPBD ke polres, dalam bentuk apapun juga itu tak pernah ada. Ssama sekali tidak benar, ” ungkap AKP Jon. (frederich suselisu)

Bagikan berita ini:
9
9
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar