Gubernur ke Luar Negeri, Wagub Tak Masuk Kantor, Sekprov di Jakarta

  • Bagikan
*Gubernuran Tanpa Pimpinan
FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Kondisi kantor gubernur Sulsel tampak sepi. Terutama di gedung utama, yang tak lagi terlihat ramai oleh tamu serta aktivitas pegawai yang lalu lalang. Bagaimana tidak, gubernuran kini tanpa pemimpin. Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah tengah berada di Jepang. Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman tak masuk kantor, sementara Sekprov Sulsel, Abdul Hayat Gani kini berada di ibu kota (Jakarta). Memang sejak 22 Juni lalu, Nurdin Abdullah bertolak ke Bangkok, untuk agenda penting. Yakni mendampingi Presiden Joko Widodo dalam perhelatan KTT. Usai ke Bangkok, Nurdin kembali bertolak ke Jepang dengan agenda yang sama.
Gowa Tampilkan Keberhasilan Infrastruktur pada Humas Expo Sulsel Usung Konsep Olahraga, Pizza e Birra Resmi Hadir di Phinisi Point Disebut Peras Kontraktor dan Bagi Uang ke Polisi, Begini Tanggapan Kepala BPBD Tator
Sementara Andi Sudirman Sulaiman sejak beberapa hari terakhir, tak masuk kantor. Aktivitas rutin yakni menerima tamu dipindahkan ke Rujabnya di Jalan Yusuf Dg Ngawing. Kondisi badan yang kurang fit menjadi alasan adik Mentan RI, Amran Sulaiman ini tak masuk kantor. Sekprov Sulsel, Abdul Hayat Gani tak ingin berkomentar banyak. Meski begitu kondisi pemerintahan tetap terpantau oleh pimpinan. "Saya juga, saat ini ada di Jakarta. Ada agenda penting," beber Hayat. (ful)
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan