Kena Kanker Tenggorokan, Dave Mustaine Tetap Garap Album Baru Megadeth

1 Komentar

FAJAR.CO.ID–Kanker tenggorokan ternyata tidak bisa menghalangi vokalis Megadeth, Dave Mustaine untuk terus menggarap album baru bandnya tersebut. Mustaine dikabarkan sudah kembali ke studio sembari menjalani pengobatan kankernya.

Untuk diketahui, Mustaine divonis terkena kanker tenggorokan pada pekan lalu. Hal ini membuat Megadeth terpaksa membatalkan hampir semua jadwal tur mereka di tahun ini.

Toh, hal ini tidak membuat Mustaine meratapi nasib. Mendapat banyak dukungan dari keluarga, sahabat, dan penggemarnya di seluruh dunia, Mustaine seakan mendapatkan kekuatan baru. Ia melawan kankernya dengan terus berkarya.

Kembalinya Mustaine ke studio dikabarkan langsung oleh drummer Megadeth Dirk Verbeuren lewat akun Instagram miliknya.

Verbeuren mengunggah foto yang memperlihatkan Mustaine sedang bermain gitar di dalam studio. Ia pun memuji dedikasi Mustaine yang notabene merupakan penggagas band tersebut setelah hengkang dari Metallica.

Dilelang untuk Palu dan Donggala, Gitar “Megadeth” Laku Rp150 Juta

HIPMI Siap Lahirkan Konglomerat Baru

Suhu Kawah Ijen Sentuh 4 Derajat Celsius

“@davemustaine mengerjakan #megaalbum16 layaknya seorang pahlawan sejati. Mari kita terus mendoakan Dave dan keluarganya,” tulis Verbeuren dalam caption foto tersebut.

Beberapa hari sebelumnya, Mustaine sendiri menghaturkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang memberinya semangat via media sosial setelah ia mengumumkan dirinya terkena kanker tenggorokan.

“Aku berterima kasih kepada kalian semua, keluarga, sahabat, dan penggemar untuk dukungan dan rasa cinta kalian kepadaku. Kita bisa mengalahkan ini!” kata Mustaine. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...