Pangeran Harry dan Meghan Markle Membawa Anaknya Berkunjung ke Afrika

1 Komentar

FAJAR.CO.ID–Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya memboyong putra mereka, Archie, saat berkunjung ke Afrika Selatan pada musim gugur nanti. Pasangan itu kahirnya melakukan perjalanan keluarga pertama setelah Archie lahir.

Dilansir dari Hello Magazine, Jumat (28/6), pengumuman resmi ini pertama kalo diumumkan lewat Instagram resmi Duke dan Duchess of Sussex. Keduanya berencana melakukan kunjungan resmi ke Afrika Selatan musim gugur ini atas permintaan Kantor Luar Negeri dan Persemakmuran, Istana Buckingham.

β€œDuke dan Duchess benar-benar berharap untuk bertemu dengan Anda semuanya secara langsung dan terus meningkatkan kesadaran tentang betapa besar pengaruh pekerjaan yang dilakukan masyarakat lokal di seluruh persemakmuran dan seterusnya. Ini akan menjadi tur resmi pertama mereka sebagai keluarga! ” tulis akun @sussexroyal.

View this post on Instagram

TRH The Duke and Duchess of Sussex are excited to announce that they have been asked to carry out a tour to Southern Africa this autumn. The Foreign and Commonwealth Office have requested a visit to South Africa πŸ‡ΏπŸ‡¦ as well as The Duke carrying out visits to Malawi πŸ‡²πŸ‡Ό and Angola πŸ‡¦πŸ‡΄. His Royal Highness will also do a short working visit to Botswana πŸ‡§πŸ‡Ό en route to the other countries. The Duke and Duchess are really looking forward to meeting so many of you on the ground and continuing to raise awareness of the high impact work local communities are doing across the Commonwealth and beyond. This will be their first official tour as a family!

A post shared by The Duke and Duchess of Sussex (@sussexroyal) on

Mereka akan ditemani putra mereka Archie, yang lahir pada Mei 2019. Tentunya ini perjalanan perdana Archie sebagai bayi kerajaan dalam menjalankan tugas resminya.

Meski belum ada tanggal pasti kapan keluarga kecil ini akan melakukan kunjungannya, namun sejumlah tempat telah dipastikan akan didatangi. Rencananya, mereka akan melakukan kunjungan ke Angola dan Malawi. Dan terus berlanjut ke Botswana.

Di Malawi, Harry dan Meghan diharapkan membantu memperluas jangkauan amal Sentebale, yang mendukung anak-anak rentan yang terkena dampak epidemi HIV di negara itu, serta di Botswana dan Lesotho. Di Angola, mereka akan fokus pada masalah ranjau darat yang sedang berlangsung.

Pakai Crazy Train Tanpa Izin, Ozzy Osbourne Tegur Donald Trump

Sekjen PAN: Di Dalam Permerintahan atau Oposisi Sama Mulianya

Prabowo Tolak Hadiri Penetapan Presiden Terpilih

Kunjungan Duke of Sussex di Angola akan mencerminkan beberapa layanan Putri Diana di negara itu. Beberapa bulan sebelum kematiannya pada tahun 1997, Lady Diana difoto berjalan melalui area yang penuh ranjau darat dengan peralatan pelindung untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah ini.

Dilansir dari HarpersBazaar, ITV hanya melaporkan bahwa perjalanan itu akan dilakukan akhir tahun ini. Koresponden kerajaan Roya Nikkah dari The Sunday Times sebelumnya melaporkan, kunjungn itu direncanakan pada Oktober.

Sementara itu, Komisaris Tinggi Inggris untuk Afrika Selatan, Nigel Casey, merupakan diplomat paling senior pemerintah di negara itu, mengkonfirmasi bahwa Harry dan Meghan akan berkunjung ke negara itu. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...