Ribuan Kader Pemuda Muhammadiyah Hadiri Pembukaan Muswil XVII di Parepare

FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Musyawarah Wilayah (Muswil) XVII Pemuda Muhammadiyah Sulsel resmi dibuka, Jumat malam (28/6/2019), di Rujab Wali Kota Parepare.

Ada ribuan kader hadir pada acara Muswil yang nantinya di pusatkan di Aula Restoran Dinasty, Jalan Sulawesi, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, 28-30 Juni ini.

"Pengurus Pemuda Muhammadiyah dari Luwu Utara 20 peserta, Sinjai 40 orang. Itupun belum termasuk 21 kabupaten kota lainnya di Sulsel," ucap Pengurus Pemuda Muhammadiyah Sinjai, Sirajuddin di sela acara.

Pada acara pembukaan Muswil ini, hadir Wali Kota Parepare, Taufan Pawe bersama Sekkot Parepare, Iwan Asaad dan tak ketinggalan para tokoh pemuda Muhammadiyah se-Sulsel.

Massa Pendukung Minta Prabowo Tetap Semangat

Apresiasi Pasar Murah, Bupati Pangkep Berbaur Bersama Ratusan Warga

Breaking News: KPK OTT Dua Oknum Jaksa

Seperti Ketua PP Pemuda Muhammadiyah, Sunanto, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Prof Dr Ambo Asse, Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Basri Bandaso yang juga adalah mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Palopo.

"Semoga acara ini. Muswil ini berjalan dengan lancar. Dan sekiranya pada pelaksanaan nanti sekiranya dimaafkan," ucap Ketua Panitia, Sudirman yang juga adalah Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel ini. (sua)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...