Rijal: Bukan Rahasia, Pak Wagub Tak Suka Musik


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tindakan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman yang membubarkan live musik bertajuk Millenial Sound di Red Corner Cafe terus mendapat sorotan. Terutama dari kalangan pelaku seni dan musik di Makassar.Content Crator yang juga hadir pada event Millenial Sound, Muh Rijal Djamal, kecewa atas insiden itu. Padahal mereka dan rekan-rekannya tak ada niat untuk menganggu ketenteraman umum. Termasuk menganggu istirahat Wagub Sulsel, yang rujabnya memang tak jauh dari lokasi acara, Kamis, 27 Juni.Rijal mengatakan, mereka dan beberapa pelaku seni serta industri kreatif kerap berupaya berdialog dengan Andi Sudirman Sulaiman. Tetapi selalu ditolak.

Sajikan 25 Jenis Sate di Ultah KeempatVideo: Verifikasi Data PPDB di SMA Negeri 2 MakassarKerap Gemetar, Merkel Tetap Hadiri KTT G20

“Kami tah Pak Wagub tak suka musik dan seni. Bukan menjadi rahasia lagi. Tetapi kami berupaya berdialog, agar Pak Wagub bisa memberi dukungan pada industri kreatif dan musik lokal,” bebernya.Menurutnya, Andi Sudirman sudah menjadi pejabat publik. Tak mungkin jika selera wagub harus selalu diterapkan di pemerintahan, yang tentu banyak menangani hal yang beragam.”Kami cuma berharap ada ruang dialog. Memang Pak Wagub cenderung tak sama seleranya dengan gubernur. Tetapi bukan berarti kami dilarang,” tambahnya. (ful)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar