Sajikan 25 Jenis Sate di Ultah Keempat

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Lariz Wthree Hotel Lagaligo Makassar genap berusia ke-4 tahun.

Uniknya, selain mengangkat tema Funtastic Four yang memperlihatkan beragam baju adat Sulsel, yang digabungkan dengan baju modern.

Puncak rangkaian hut mengangkat konsep halalbilhalal bersama Anak Yatim dan para tamu undangan serta karyawan Hotel yang digabungkan jadi satu. Selain itu, ada sajian makanan Asian Satay House dimana parade 25 jenis Sate akan di suguhkan live cooking oleh chef Lariz.

General Manager Lariz Wthree Hotel Makassar, Joko Priyoko mengatakan, tujuan dari tema yang diusung bahwa angka yang ke-4 bukan hal yang mudah, ini merupakan angka funtastic dengan banyaknya hotel di Kota makassar bersama dengan Lariz Hospitality.

“Ini juga salah satu cara kita memperkenalkan hotel yang memiliki 80 kamar dengan tipe kamar superior, deluxe, dan executive,” ucapnya.

Video: Verifikasi Data PPDB di SMA Negeri 2 Makassar

Sekjen PAN: Di Dalam Permerintahan atau Oposisi Sama Mulianya

Kerap Gemetar, Merkel Tetap Hadiri KTT G20

Direktur Founder Lariz Hospitality Indonesia, Asep Supardi mengatakan Lariz yang berpusat di Bandung dan beroperasi sudah empat tahun.

Untuk bersaing dengn hotel lain, manajemen menyiapkan strategi dengan menjual room dan paket ruangan untuk event dan meeting. Strategi jualannya juga dengan promo online dan offline dan menggaet bisnis traveler dengan beberapa corporated.

“Ini cara kita meningkatkan profit dan menaikkan okupansi,” tuturnya. (wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah

Comment

Loading...