Terkait Neymar, Ini Pernyataan Mengejutkan Wakil Presiden Barcelona

Jumat, 28 Juni 2019 - 07:49 WIB
Foto: AP

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Wakil presiden Barcelona, Jodi Cardoner mengonfirmasi bahwa penyerang Paris Saint-Germain, Neymar ingin kembali ke klub Catalan itu. Bintang Brasil Neymar meninggalkan Camp Nou ke Paris pada musim panas 2017 dengan biaya rekor dunia € 222 juta, tetapi laporan terus menunjukkan bahwa ia mungkin terbuka untuk kembali.

“Yang benar adalah mengatakan bahwa Neymar ingin kembali ke Barcelona, ​​tetapi saya tidak setuju bahwa Barcelona khawatir tentang penandatanganan Neymar, ini bukan di atas meja, ada banyak hal tentang kepergiannya yang tidak saya sukai, banyak sesuatu,” kata Cardoner kepada wartawan, seperti dikutip oleh Marca.

Menurutnya, belum ada keputusan apapun soal Neymar. “Kami harus mengubah skenario, ada komentar tidak pasti bahwa kami telah menandatangani Neymar, kami belum menandatangani siapa pun, kami terus berhubungan dengannya, ia dan banyak yang ingin bermain di Barcelona.

“Tidak mengejutkan saya bahwa Neymar ingin kembali karena kadang-kadang pemain telah pergi dan mereka telah kembali, Cesc, Piqué. Neymar adalah pemain hebat, tetapi apa yang melingkupi keadaan bagaimana ia pergi juga harus dievaluasi jika suatu hari hipotesis ini adalah kenyataan,” kuncinya. (Football Espana/amr)