Yuk Intip Make-Up Wajib yang Selalu Dibawa Beauty Influencer

FAJAR.CO.ID–Perempuan tak bisa lepas dari kosmetik. Setiap pergi ke mana pun, biasanya ada produk atau jenis riasan yang wajib di bawa di dalam tas. Bagi seorang beauty influencer, kosmetik andalan mereka tentu tidak boleh ketinggalan demi tetap tampil cantik di depan publik.

Dua beauty influencer Tasya Farasya dan Hamidah Rachmayanti pun punya cara masing-masing untuk merawat kecantikan. Ketika ditemui dalam peluncuran suplemen Beauty+ YouVit baru-baru ini, mereka berdua mengungkapkan rahasia cantik dan riasan wajib yang harus dibawa.

1. Tasya Farasya

Selebgram yang satu ini rutin merawat kesehatan dan kecantikan dengan mengonsumsi suplemen atau vitamin. Ia juga rajin merawat kecantikan kulit, kuku,dan rambutnya. Beruntung dirinya tak punya keluhan masalah asam lambung ketika mengonsumsi suplemen.

“Saya semangat banget minum vitamin, lagi sakit pun semangat minum obat,” katanya.

Untuk kebugaran fisik, Tasya juga mulai rutin melakukan olahraga di rumah. Dia mencontoh berbagai gerakan tutorial dari media sosial. Sementara untuk riasan atau make-up yang digunakan, ia memakai riasan yang bisa lebih tahan lama. Sebab, dirinya jarang melakukan polesan dua kali (touch-up), kecuali lipstik.

“Biasanya kalau make-up agar tahan lama pakai spray setelahnya supaya bikin make-up awet. Kalau mau touch-up misalnya sudah luntur habis acara, pakai powder foundation. Itu membantu banget. Kemudian ditambah highlighter membuat wajah tetap segar,” ungkapnya.

Barang wajib lain yang harus ada di dalam tasnya adalah lipstik dan parfum. Untuk lipstik, Tasya bahkan bisa membawa sampai 12 jenis warna lipstik setiap kali pergi. Alasannya, lipstik lebih sering dipoles ulang dibanding riasan lainnya.

“Yang penting ada buat touch-up. Nude, gloss, merah, merah tua, merah muda, liptin, cokelat, cokelat tua, dan banyak lagi,” ungkapnya.

2. Hamidah Rachmayanti

Mom and Beauty Influencer ini memiliki banyak penggemar dalam hal make-up dan padu padan busana hijab. Hamidah mengungkapkan saat ini perawatan kulit (skin care) yang dia gunakan sudah mulai dikurangi semenjak memiliki buah hati pertamanya yang kini sudah berusia 8 bulan. Ia memilih kosmetik yang aman untuk bayinya ketika bersentuhan dan untuk menjaga produksi ASI.

Utamakan Kenyamanan Anak, Intip 4 Tips Maya Septha Saat Traveling

Kena Kanker Tenggorokan, Dave Mustaine Tetap Garap Album Baru Megadeth

HIPMI Siap Lahirkan Konglomerat Baru

“Skin care pagi itu cuma pakai serum sebelum make-up dan pelembab. Lalu cuci muka pun hanya malam hari. Orang berpikir saya menggunakam make-up bertumpuk-tumpuk, padahal nggak” jelasnya.

Riasan wajib yang ada di dalam tas Hamidah juga cukup banyak. Selain lipstik, ada juga concealer dan pensil alis. “Senangnya pakai make-up warna cokelat, warna-warna dasar. Standar tiap hari make-up-nya itu. Nah, karena ada kantung mata maka concealer itu wajib. Lipstik, pensil alis, semuanya deh,” ungkapnya sambil tertawa. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah

Comment

Loading...