Buru Cancelo, Bayern Coba Ganggu Manchester City

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Manchester City bisa kehilangan kesempatan membeli Joao Cancelo. Saat mereka belum bisa mencapai kesepakatan dengan Juventus, sekarang Bayern Munich mulai mencoba mengganggu negosiasi kedua klub.

Negosiasi Juventus dengan City terkait pemain tim nasional Portugal itu terus berjalan. Banyak sumber melaporkan City mencoba untuk memasukkan Danilo ke dalam kesepakatan. Namun, Juventus belum membuat keputusan. Apakah setujuh melibatkan Danilo dalam transfer ini atau menjualnya dengan label harga 60 juta Euro.

Laporan lain menyebutkan, Juve tidak berniat menerima Danilo dan City sedang berjuang untuk menemukan pembeli potensial untuk pemain asal Brasil itu. Dan menurut Calciomercato.com dan sumber lain, sekarang Bayern Munich sedang bersiap untuk mencegat langkah City dengan mengajukan tawaran mereka sendiri kepada Si Nyonya Tua.

Manchester United juga sebenarnya tertarik kepada mantan bek kanan Valencia itu. Akan tetapi Setan Merah kemungkinan akan lebih memilih menghabiskan £ 50 juta untuk bek kanan Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...