Digaji Rp273 Miliar, Griezmann Setuju Kontrak 5 Tahun di Barcelona

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Pemain depan Atletico Madrid, Antoine Griezmann akan menandatangani kontrak lima tahun di Barcelona. Menurut laporan di Spanyol, penyerang tim nasional Prancis tersebut akan mendapat bayaran 17 juta euro per tahun.

Diklaim oleh L’Equipe – seperti dikutip oleh Marca – pemain akan bergabung dengan Blaugrana pada awal Juli ketika klausa pembebasannya turun dari € 200 juta menjadi € 120 juta. Itu tepat pada 1 Juli mendatang. Atletico ingin memasukkan bek sayap Barca, Nelson Semedo dalam negosiasi. Akan tetapi raksasa Catalan itu menolak negosiasi tersebut.

Griezmann, 28, menekan kontrak jangka panjang di Los Rojiblancos musim panas lalu setelah menolak minat dari Barcelona. Terlepas dari hal itu, telah banyak dilaporkan bahwa Barca telah melakukan pembicaraan sejak Maret untuk mendapatkan target jangka panjang mereka musim panas ini.

Paris Saint-Germain (PSG) juga dikaitkan dengan kepindahan eks pemain Real Sociedad itu. Namun, sekarang tampaknya itu semakin tidak mungkin dengan adanya laporan ini. Griezmann mencetak 21 gol di semua kompetisi musim lalu untuk tim asuhan Diego Simeone dan telah menjadi salah satu pemain paling laris di dunia sejak kepindahannya dari Real Sociedad pada 2014. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...